Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 19 Juni 2014

Love You Mom

Terlahir dari keluarga yang sederhana membuat saya banyak belajar tentang kehidupan,
hidup ya hidup harus terus diajalani bagaimanpun kenyataan yang ada,
sepahit apapun belajarlah untuk terus banyak bersyukur & cukup Allah Swt yang selalu menjadi penolong,
2013 merupakan titik balik saya untuk banyak belajar tentang kehidupan,
Dahsyatnya hikmah yang saya dapat di 2013 membuat saya banyak belajar bagaimana menjadi pribadi yang lebih baik, lebih baik & lebih baik lagi.
Terkadang yang terjadi adalah yang terbaik walau harus sepahit itu yang dirasakan.
Hidup ini perjuangan tentang apa yang menjadi tujuan kita, saya bukan sosok yang kuat tanpa Ibu saya, Ibu adalah motivasi terbesar dalam hidup saya,
Beliau adalah prioritas & fokus saya.
Tanpa doa dan kasih sayang beliau niscayah saya bisa bertahan & terus berjuang untuk menggapai cita - cita saya.
Bagi saya peran seorang IBU itu sangat penting dalam kehidupan dan itu saya rasakan dan itu terbukti dalam kehidupan saya, dari hari ke hari saya belajar untuk selalu berkata IYA kepada ibu saya, saya terus belajar menjadi anak yang diharapkannya, yang suatu hari nanti mampu membahagiakannya.
Ibu dirimu selalu menjadi fokus pikiran ku,
Ibu entah bagaimana caranya aku mampu membalas semua yang telah ibu berikan kepada ku,
Ibu izinkan aku merawatmu, membahagiakanmu dihari tuamu nanti, izinkanlah  aku berbakti denganmu.
Ibu dirimulah yang mampu membuat ku masih bertahan dan terus berjuang untuk masa depanku sampai saat ini. Ibu aku sayang padamu, maaf jika selama ini aku sering membuatmu sedih.
Love You Mom...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar