Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Senin, 25 April 2011

SALAHKAH?,tapi MAAF.......!

Cukup sudah semuanya...
Cukup sudah usaha ku selama ini untuk jadi yg Berarti bagiMu,
Berbagai cara uda aku lakuin.Aku coba untuk selalu mengertiMu.
Tapi semua sia-sia...
Maaf jika ini tidak Adil bagiMu,
Saat ini kamu harus memberi aku waktu Untuk Buktikan kalau aku tidak bisa tanpaMu!
Tapi jika sebaliknya? Yakinlah itu memang yg Terbaik....
Semua cerita tentang Kiita, itu adalah Kenangan Terindah..
Dan kenangan itu akan tersimpan didalam Memori Hidupku!
Yakinlah akan ada banyak jalan jika memang KITA tidak bisa untuk saling menjauhi.
Tetap lah jadi yg Terbaik untuk MEREKA yg sangat Berarti untukMu.
Tetap lah Tersenyum walau aku tak bisa melihat SenyumMu.
Dan teruslah Berbahagia walau aku tak pernah tahu BahagiaMu.
Maaf... dan Maaf untuk SOLUSI INI!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar