Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Kamis, 09 Desember 2010

"Discomgoogolation" virus baru yg menyerang Brainware

Virus menyerang Operating system komputer... itu biasaa...
virus menyerang Hardware?! heboh sih... tapi... Biasaaaaaaaa.......
Flash disk kesayangan saya 'terbakar' alias korslet hanya gara-gara virus!! T,T (hiks...hiks..)
Virus menyerang brainware?! apaan tuh brainware??
yang nggak tau.. atau lupa.. ayo, buka lagi buku dasar-dasar komputernya... hihihi

Apa itu Discomgoogolation?
'Discomgoogolation', yang didefinisikan sebagai perasaan stress dan kegelisahan saat tak bisa segera terhubung dengan akses informasi cepat.

Discomgoogolation sendiri merupakan gabungan dari Discombobulate yang artinya frustasi atau bingung. Sementara kata 'googolation' konon diambil dari istilahgoogling atau mencari informasi lewat mesin pencari Google.
Loh, kok google?? yup! ternyata google telah dijadikan icon tersendiri dalam menyebut internet.
Sebuah survey di Inggris menemukan bahwa 44 % responden mereka menyatakan bahwa mereka menderitadiscomgoogolation. Dan 27 % diantaranya mengatakan bahwa tingkat stres mereka naik kalau mereka tidak bisa online.
Dikutip langsung dari Dr. David Lewis, seorang psikolog, “Sebuah galaksi informasi hanya berjarak satu klik-an mouse saja, dan kita menjadi ketergantungan pada internet. Saat tidak mampu mendapatkan koneksi ke Internet, discomgoogolation akan mengambil alih. Sangat mengejutkan mendapati bahwa stres timbul dan memacu aktivitas otak dan tekanan darah menjadi lebih cepat sebagai akibat tidak dapat berhubungan dengan Internet.”
survey yang dilakukan British online information service mendapati bahwa 76 % responden mengaku mereka tidak bisa hidup tanpa Internet, dan 47 % responden bersikeras bahwa Web sekarang lebih penting di kehidupan manusia dibandingkan dengan agama mereka (wow! Parah!! >.<)
Nah... Apakah anda merasa termasuk penderita discomgoogolation syndrome?
Hehe... sebenarnya... mungkin saia juga menderita gejala-gejala discomgoogolation. (Waduh! o.O?) yah... nggak segila yang disurvey sih..
tapi, saia sering merasa hampa bila internet nggak bisa saia akses.. 1 hari aja, nggak connect, i rasa'a ky setaun.. ky uda jadi pacar saia dh, si kompi & si Lepi.. (wkwkwk). saia merasa kesal sekali bila tidak dapat bermain game online, bahkan facebook telah menjadi website wajib buat saia.
apalagi saia kuliah ngambil ilmu komputer, segala kegiatan di lakukan via internet, blogger... e-learning, virtual class... studentsite.. and de el el...
we're Really really can't live without internet.
sampe kebayang,kalo bner tu badai matahari 2012 bkal mghancurkan sistem kelistrikan.. mau jadi apa masyarakat modern?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar